pasang

Apa Benar, Lampu Hias Aromaterapi Mahal?

Sebenarnya saya paling malas melayani konsumen ngeyel, yang pertanyaanya sudah ada jawabanya di blog lampu hias aromaterapi / tungku aromaterapi listrik ini. Misalkan saja tanya katalog padahal sudah ada lengkap di menu katalog, terus mengenai garansi? padahal sudah saya jelaskan pada halaman dan artikelnya lengkap mengenai klaim garansi lampu hias aromaterapi.


Kepercayaan Mahal Harganya


Masih Bilang Maha? sebelum saya utarakan alasan kenapa lampu hias aromaterapi kami mahal, ada yang perlu anda ingat!!! ( JANGAN TERGIYUR DENGAN HARGA MURAH!!!! ) Awas Indikasi Penipuan. ( ONO REGO ONO RUPO ).

Ini lho, layanan dan Fasilitas yang kami berikan jika anda berbelanja tungku aromaterapi elektrik di website lampuaromaterapi.com :


Free Packing / Gratis Packing
Anda cukup memfollow akun IG @lampuaromaterapi maka langsung mendapatkan fasilitas free packing, padahal kalau mau saya bisa saja mendapatkan keuntungan dari packing. Namun ada alasan lain karena sebagai wujud pelayanan produk kami agar bisa di terima oleh masyarakat luas di seluruh indonesia.

Sebenarnya tidak sedikit nominal yang harus kami keluarkan untuk packing tungku aromaterapi yang anda beli, misalkan saja membeli 1 buah biaya yang harus kami keluarkan untuk packing sekitar Rp. 15.000 silahkan anda bisa menghitung sendiri biayanya untuk membeli setearofoam, selotip, bubel wrep, form pengiriman dan lain-lain.


Garansi Pecah Kami Kirim Ulang Gratis
Kami sadar menjual produk kerajinan yang mudah pecah, maka dari itu kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kami, salah satunya dengan memberikan garansi apabila pecah produk akan kami kirim ulang gratis dengan syarat mengirimkan foto bukti pecah dan menanggung biaya ongkos kirim.

Padahal kami sudah memberikan pelayanan extra dengan gratis packing dengan harapan bisa di terima oleh masyarakat luas di Indonesia. Selain alasan tersebut kami juga percaya dengan menjual produk yang kami produksi dengan niat mengais rejeki yang Halal dan Insya Alloh barokah, Amiin.

Memang bisa di bilang kami nekat memberikan layanan seperti ini, pasalnya akan jarang anda temui toko online yang memberikan layanan garis packing dan pecah di kirim ulang gratis tanpa di pungut biaaya sepeserpun kecuali ongkos kirim.

Lha kalau mau hitung-hitungan ya jelas kami yang rugi, padahal barang yang sudah kami kirim merupakan tanggung jawab jasa pengiriman paket seperti pos indonesia, wahana, JNE maupun beberapa jasa pengiriman paket lainnya.

Namun kebanyakan dari jasa pengiriman paket mereka tidak mau bertanggung jawab atas pelayanan mereka sendiri, ya mau gimana lagi? bahkan saya pernah mengirim paket lampu aromaterapi 2 X karena lampu aromaterapi yang kami kirim pecah terus.

Walaupun ada layanan klaim garansi dari pihak jasa pengiriman paket mereka tetap biasanya akan ngotot dengan beribu-ribu alasan, maka dari itu lebih baik saya yang mengalah dengan harapan lebih sabar dan barokah dalam mengais rejeki.


Setiap Minggu / Bulan Pasti Ada Promo
Masih kurang? kami tak henti-bentinya memberikan layanan yang terbaik dan memuaskan anda, bahkan anda bisa mendapatkan lampu aromaterapi listrik dengan harga murah jika kami sedang promo.

Yang jelas setiap minggu pasti ada promo yaitu di hari jumat, anda akan mendapatkan potongan Rp. 10.000 sehingga menjadi Rp. 140.000 lagi-lagi harga tersebut sudah termasuk free packing dan garansi pecah kami kirim ulang.

Belum lagi pas promo bulanan anda akan mendapatkan harga yang murah atau malah mendapatkan produk dari beberapa sponsor kami seperti Jogja Webster, Tas Dompet Cantik, Xuping Perhiasan Emas, Lulur Kraton, dan K-Leathers. Seperti beli 6 lampu aromaterapi Gratis Dompet STNK Kulit Ikan Pari Asli, Asik kan?


Masih ragu / kurang percaya dengan kami? itu pilihan anda. Namun ijinkan kami memberikan beberapa testimoni sebagai bukti pengiriman dan pelayanan kami selama ini silahkan anda bisa membecanya lengkap di halaman --> testimoni lampu hias aromaterapi <--.


Oiya ada juga yang bilang lampu aromaterapi kami mahal? Maff sebelumnya anda membandingkan dengan apa dulu? kalau masalah harga memang kami sudah mematok dengan standar harga jual via online minimal harga jual ke konsumen Rp. 150.000.

Sedangkan Offline biasanya di jual sekitar harga Rp.180.000 - Rp. 300.000 lho kenapa bisa lebih maha? Tentu saja lebih mahal pasalnya jika produk yang sudah masuk ke Mall akan mengalami peningkatan harga hal ini di sebabkan karena banyak faktor :

1. Sewa tempat saja sudah puluhan juta/ tahun
2. Bayar karyawan
3. Jelas Ngeluarin Modal Dulu


Faktor di atas sebenarnya sudah menjadi rahasia umum, bahkan baru-baru ini menurut pakar ekonomi indonesia penurunan omzet Mall maupun toko offline ini di sebabkan karena daya beli masyarakat berkurang dan lebih cenderung belanja via online.

Pantas saja bayak sekali toko online saat ini yang merebak layaknya jamur, beberapa reseller dropship kami juga demikian. Banyak sekali orderan melalui online. Mungkin sebagian dari kita yang belum menikmati manisnya jualan online / bisnis online tidak percaya dengan adanya berita / informasi yang berisi konten mengenai kisah sukses pemula / sartup bisnis dari bisnis online dengan omzet puluhan hingga ratusan juta bahkan milyaran.

Padahal jika anda mau belajar dengan memanfaatkan failitas Internet anda bisa belajar banyak hal, termasuk cara jualan online tanpa modal, cara membuat blog / website, cara mengirim paket dan sebagainya. Apapuan yang adan ingin dan ketahui ada, banyak sekali orang-orang yang baik hati mau membagi informasi, pengetahuan, pengalaman maupun cara yang sangat rahasia.

Apa Benar, Lampu Hias Aromaterapi Mahal? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rumah Souvenir Unik
peluang