pasang

Packing dan Pengiriman Lampu Hias Aromaterapi

Mengingat lampu aromaterapi termasuk dalam golongan barang mudah pecah atau sering sekali di sebut dengan barang pecah belah, Keamanan dalam pengiriman lampu hias aromaterapi yang kami produksi merupakan salah-satu pelayanan yang kami berikan kepada pelanggan selain itu lampuaromaterapi.com memberian garansi pengiriman ulang lampu aromaterapi yang pecah atau rusak secara gratis, Namun untuk ongkos kirim dibebankan kepada pembeli.

Proses Packing Di Workshop Lampuaromaterapi.com

Packing Lampu Aromaterapi
Untuk mengemas paket lampu aromaterapi yang akan kami kirim ke pelanggan memang membutuhkan biaya packing yang tidak sedikit kurang lebih satu kali packing lampu aromaterapi yang kami kirim membutuhkan biaya packing Rp.15.000 hal ini demi keamanan paket lampu aromaterapi yang akan kami kirim.

1. Styrofoam
2. Cutter dan gunting
3. Bubble Wrap (Plastik Gelembung)
4. kardus / karton
5. form pengiriman

Langkah 1
Siapkan Lampu Aromaterapi yang akan kita kirimkan, dalam artikel kali ini cara mengirim paket lampu arometerapi untuk 1-2 pcs. sedangkan pengiriman lebih dari 2 akan saya bahas di artikel berikutnya.

Langkah 2
Siapkan Styrofoam dan potong menjadi beberapa bagian, biasanya jika kita menggunakan wadah standar bawaan alias packing dari lampu aromaterapi berati membutuhkan 6 potongan Styrofoam, tergantung bentuk dan ukuran packing yang akan kita kemas dan kirim secara aman.

Langkah 3
Setelah Styrofoam kita potong sesuai bentuk wadah yang akan kita kemas, kemudian pasang dan rekatkan menggunakan lakban atau selotip hingga menutupi semua bagian dan pastikan sudah terpasang dengan benar.

Langkah 4
Nah kalau sudah selesai packing lapis dua menggunakan Styrofoam tersebut di lanjutkan dengan packing atau membungkus dengan Bubble Wrap (Plastik Gelembung) ke seluruh bagian hingga menutupi semua bagian. Nantinya Bubble Wrap (Plastik Gelembung) ini sebagai pelindung dari getaran dan goncangan.


Pengiriman Lampu Aromaterapi
Untuk mengirim barang kita harus tahu caranya baik itu barang hidup seperti hewan maupun tanaman juga bisa kita kirim loh, kalau benda mati seperti tungku aroma terapi elektrik ini.

Untuk pengiriman paket lampu hias aromaterapi kami menggunakan beberapa jasa pengiriman paket di antaranya JNE, TIKI, POS Indonesia dan Wahana. Untuk mengetahui bagaimana sih cara atau proses pengiriman paket lampu hias aromaterapi bisa membaca artikel lengkap berikut ini :




Packing dan Pengiriman Lampu Hias Aromaterapi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rumah Souvenir Unik
peluang