pasang

Cara Kirim Barang Lewat Jasa Pengiriman Paket JNE

Kegiatan jual beli secara online sudah bukan hal yang wah lagi, bahkan sudah menjadi kegiatan maupun rutinitas belanja maupun berjualan harian. Siapapun bisa melakukan transaksi jual beli online, nah bagi penjual / pedagang online pasti tidak bisa lepas dari kirim-mrngirim paket / barang.

Dahulu saya juga bingung dan bertanya pada google, Bagaimana sih cara kirim barang lewat jasa pengiriman paket JNE?

ccontoh packing siap kirim menggunakan jasa JNE, POS, TIKI, Wahan dsb.


Berikut ini beberapa kata kunci yang sering di gunakan untuk mencari panduan / tutorial / cara mengirim barang menggunakan jasa pengiriman JNE di antaranya :

cara maketin barang lewat jne, cara mengetahui barang jne sudah sampai, syarat pengiriman jne, cara kirim paket lewat jne, biaya mengirim barang lewat jne, cara menerima barang lewat jne, kirim barang lewat jne berapa hari.

Sebenarnya cara mengirim barang via jne ini prosedurnya sama untuk cara mengirim barang lewat pos maupun beberapa jasa pengiriman paket seperti Wahana, TIKI dan sebagainya.

Syarat wajib sebelum mengirim barang

pastikan barang yang di kirim tidak melanggar ketentuan yang di tetapkan oleh pihak jasa pengiriman JNE, seperti bahan kimia, benda cair, senjata tajam dan pastikan barang yang di kirim tidak melanggar hukum negara ini, info lengkap dan ketentuan sesuai prosedur bisa baca di --> SINI <--

Cek ongkir sebelum mengirim

Pastikan sebelum mengirim barang, anda terlebih dahulu sudah memberikan rincian total harga produk beserta dengan ongkos kirim maupun ongkos packing jika di perlukan misal seperti jualan saya yaitu tungku aromaterapi listrik / lampu hias aromaterapi yang membutuhkan packing sebesar Rp. 15.000 namun saya gratiskan. Baca --> Cara cek ongkir via JNE <--

Packing dan Penulisan Alamat

Nah ini sebenarnya langkah yang wajib dan kalau bisa packing sesuai prosedur produk agar lebih aman, ya tergantung juga sih di lihat dari produknya juga misal barang pecah belah seperti lampu hias aromaterapi, lcd laptop dan sebagainya bisa menggunakan --> cara packing seperti berikut <-- dan --> contoh penulisan nama pengirim dan penerima <--

Setelah prosedur dan syarat di atas terpenuhi, langsung saja segera meluncur di agen JNE terdekat, nah cara ini juga berlaku di semua jasa layanan pengiriman barang / paket, sehingga alurnya hampir sama semua.

Dan cara ini juga bisa di gunakan untuk mengirim paket / barang via jasa pengiriman JNE, POS, Wahana, TIKI dan sebagainya. Mudah bukan? Selamat berjualan online.

Cara Kirim Barang Lewat Jasa Pengiriman Paket JNE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rumah Souvenir Unik
peluang