pasang

Mengenal Lampu Hias Aromaterapi

Lampu Hias Aromaterapi merupakan sebuah inovasi tungku aromaterapi moderen masa kini, dalam penggunaan Aroma Terapi pada umumnya biasanya menggunakan media Lilin sebagai burner yang di letakkan di bawah tungku berbahan dari kramik atau gerabah seperti pada gambar berikut ini
Tungku Aromaterapi Bahan Kramik

Tungku Aromaterapi Bahan Tanah Liat


Ada juga aromaterapi yang penggunaanya menggunakan media lilin aromaterapi dan dupa aromaterapi fungsi dan manfaatnya memang sama hanya saja kesukaan setiap manusia itu berbeda sehingga relatif. Entah mau pakai Lilin aromaterapi, tungku aromaterapi, dupa aromaterapi atau inovasi model baru yaitu Lampu Hias Aromaterapi? itu hak setiap individu.

Apa itu Lampu Hias Aromaterapi?
Pada dasarnya lampu hias aromaterapi merupakan perpaduan antara lampu hias yang di aplikasikan untuk penerangan ruangan maupun kamar tidur ( lampu tidur ) kemudian di padukan dengan aromaterapi yang di tuangkan di atas cawan sebagai tempat aromaterapi yang sudah di sediakan di setiap model atau type lampu hias aromaterapi ini.

Nah, sedangkan untuk energinya menggunakan energi listrik dan tidak menggunakan lilin sebagai burner aromaterapi seperti pada tungku aromaterapi maupun lilin aromaterapi pada umunya jadi selain bisa sebagai penerang lampu tidur sekaligus menjadi lampu hias untuk dekorasi ruangan anda.

Bahan Material Lampu Hias Aroma Terapi

Lampu hias aromaterapi menggunakan bahan material batu alam putih yang di bentuk sedemikian rumah seperti pada model dan type lampu hias aromaterapi yang kami sediakan kurang lebih ada sedikitnya 20an model namun yang paling laku alias best seller sekita 13 model seperti pada katalog lampu aromaterapi.
Contoh Lampu Hias Aromaterapi Bahan Batu alam Putih


Selain lampu aromaterapi terbuat dari batu alam putih, kami juga mengkombinasikan dengan limbah kaca yang sudah tidak terpakai kecuali model / type lampu aromaterapi black edition kami menggunakan kaca hitam namun tidak menggunakan limbah melainkan beli sehingga untuk harga lampu aromaterapi BE memang lebih mahal dan jarang kami buat hanya sesuai permintaan orderan saja.
Contoh Lampu Hias Aromaterapi Bahan kombinasi kaca dan Batu alam Putih


Saklar dan lampu sebagai burner
Penggunaan saklar Dim pada lampu aromaterapi membuat semakin dinamis dan semakin elegant dimana penggunaan saklar dengan system Dim memudahkan kita mengatur kecerahan lampu dan sekaligus berpengaruh pada tingkat kecerahan dan proses burner aroma terapi pada cawan.
Jenis saklar lampu hias aromaterapi

Semakin cerah maka hasil dari pemanasan lampu semakin cepat memuai sehingga aroma terapi yang di letakkan di cawan akan semakin habis, idealnya gunakan kecerahan cahaya lampu pada 10-15watt agar penggunaanya maksimal dan bisa lebih lama durasi waktunya.

Berapa Harga di Pasaran?

Dari kami produsen lampu aromaterapi mematok harga jual ke konsumen minimal Rp. 150.000 - 300.000/pcs dengan memberikan gambaran harga seperti ini bertujuan menstabilkan harga dan bisa menjadi persaingan sehat dalam jual beli online maupun offline. Baca : Harga Jual Resmi Lampu Hias Aromaterapi

Keuntungan bagi reseller minimal Rp.30.000 sampai Rp.100.000 per lampu aromaterapi tergantung dari setiap Reseller. Sedangkan untuk Dropship keuntungan minimal Rp.10.000 sampai dengan Rp.50.000 per lampu aromaterapi itupun dengan sistem paling enak sudah termasuk free packing dan pengiriman menggunakan atas nama dropship hanya pengiriman dari yogyakarta.

Bagaimana kalau ada penjual online maupun offline yang ketahuan menjual di bawah harga jual?Mohon maaf bagi reseller atau dropship akan di kenakan sanksi kami hentikan jalinan kerjasama dengan reseller atau dropship yang bersangkutan di karenakan Menjual di Bawah standar harga konsumen yang sudah di tentukan. Jika anda menemukan harga di bawah harga jual konsumen sudah di pastikan indikasi penipuan dikarenakan suplai produk dari Produsen Lampu aromaterapi sudah kami stop.

Untuk memberikan peluang usaha kami LampuAromaterapi.com membuka kesempatan bagi siapa saja bisa menjadi mitra usaha kami baik sebagai Reseller maupun Dropship.


Semoga dengan adanya informasi berikut ini bisa sedikit memberikan gambaran mengenai apa itu lampu aromaterapi yang kami buat. Trimakasih.

Info Pemesanan :
Ibu Reny
WA. 08960 38 70674
BBM. 7DC17A28

Mengenal Lampu Hias Aromaterapi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rumah Souvenir Unik
peluang