pasang

Bukti Gransi Kami Kirim Ulang Gratis

Kami memberikan pelayanan semaksimal mungkin terhadap para pelanggan kami, semoga etos kerja yang kami curahkan ini bisa saling bermanfaat dan serta memberikan semangat berkarya dan selalu berinovasi membuat produk-produk baru yang bisa bermanfaat bagi kita semua.

Memang prosentase pengiriman ulang karena pecah kemungkinannya kecil pasalnya packing yang kami gunakan menggunakan media standar pengiriman barang pecah belah dan elektronik kalaupun nantinya pecah hanya ada faktor kemungkinan dari jasa pengirimannya yang teledor atau dengan sengaja memperlakukan paket lampu aromaterapi tersebut dengan seenaknya seperti melempar, membanting, menumpuk dan sebagainya.

Walaupun kami tidak melakukan packing menggunakan kayu di karenakan ongkos akan membengkak. sehingga kami menggunakan seterofoam sebagai pengganti kemudian lapis luarnya kami gunakan plastik bubell wrap atau plastik gelembung, walau demikian tetap aman.

Baca :

Berikut ini secreen shot bukti garansi kami kirim ulang gratis, jangan lupa Baca ketentuan Garansi Kami Kirim Ulang




Semoga dengan adanya informasi berikut ini bisa sedikit memberikan gambaran mengenai apa itu lampu aromaterapi dan testimoni pelayanan kami. Trimakasih.
Info Pemesanan :
Ibu Reny
WA. 08960 38 70674
BBM. 7DC17A28


Bukti Gransi Kami Kirim Ulang Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rumah Souvenir Unik
peluang