pasang

Promo Harga Diskon Lampu Aromaterapi Setiap Hari Jumat

Promo harga diskon untuk pembelian lampu aromaterapi di adakan setiap minggu pada hari jumat. Promo diskon lampu aromaterapi ini berlaku jika tidak ada promo bulanan dan promo spesial misal seperti Promo Ramadhan, Promo Merdeka, Promo September Ceria dan sebagainya.

http://blog.lampuaromaterapi.com/2016/03/promo-harga-diskon-lampu-aromaterapi.html


Apa yang bisa anda nikmati dan dapatkan dari promo diskon lampu aromaterapi di setiap hari jumat?

Mendapat Diskon Potongan Harga
Harga Normal Lampu Aromaterapi Biasa Semua type Rp. 150.000/pcs dan Lampu Aromaterapi Semua Type Black Editioan Rp. 169.000/pcs. Sedangkan harga diskon yang bisa anda nikmati dan dapatkan seperti berikut ini Hagra lampu hias aromaterapi biasa semua type Menjadi Rp. 140.000/pcs dan semua type black editioan menjadi Rp. 159.000/pcs harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dan ongkos packing.

Mau, Gratis Packing dan Garansi Pecah Kirim Ulang ?

Untuk mendapatkan fasilitas Gratis packing dan garansi pecah kirim ulang caranya cukup mudah anda tinggal Like FansPage Facebook Lampu Aromaterapi kemudian share atau bagikan dengan cara memilih salah satu foto type atau model lampu aromaterapi yang anda inginkan di album katalog di halaman beranda facebook anda.

Kemudian Follow Akun Instagram @lampuaromaterapi jangan lupa like 15 foto acak yang kamu sukai. Dengan mengikuti cara ini anda akan mendapatkan fasilitas gratis packing sebesar Rp. 15.000 dan garansi pecah kirim ulang dengan ongkos kirim di tanggung pembeli.

Ingat jika anda tidak melakukan langkah di atas, Like dan Share fanspage beserta follow instagram @lampuaromaterapi Pembeli akan dikenakan biaya Packing sebesar Rp. 15.000 dan Garansi Pecah Kirim Ulang hangus.

Berikut ini rincian totalan harga diskon
1 Pcs Lampu Aromaterapi Biasa Rp. 140.000 + Ongkos kirim kota tujuan

1 Pcs Lampu Aromaterapi Black Edition Rp. 159.000 + Ongkos kirim kota tujuan

NB :
Perincian Harga di atas sudah termasuk Gratis Packing dan Garansi Pecah Kirim Ulang namun belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan.

Berikut ini rincian totalan harga tanpa diskon
1 Pcs Lampu Aromaterapi Biasa Rp. 150.000 + packing Rp. 15.000 ( garansi pecah kirim ulang hangus ) + Ongkos kirim kota tujuan

1 Pcs Lampu Aromaterapi Black Edition Rp. 169.000 + packing Rp. 15.000 ( garansi pecah kirim ulang hangus ) + Ongkos kirim kota tujuan

Rincian totalan harga tanpa diskon ini bisa anda nikmati selain hari jumat dan sabtu. Apabila ada program promo bulanan dan promo spesial maka dari itu Promo Diskon Lampu Aromaterapi Setiap Hari Jumat tidak berlaku di karenakan ada promo bulanan dan promo spesial.

Info Order :
Ibu Reny
WA. 08960 38 70674
BBM. 7DC17A28

Promo Harga Diskon Lampu Aromaterapi Setiap Hari Jumat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rumah Souvenir Unik
peluang