pasang

Tips Menata Interior Kamar Tidur

Sebagai tempat untuk beristirahat, kamar tidur dirancang menjadi ruang yang personal sehingga perlu ditata senyaman dan serapi mungkin.
http://blog.lampuaromaterapi.com/2015/09/tips-menata-interior-kamar-tidur.html



Lalu bagaimana cara menata interior kamar tidur sehingga penghuni kamar akan semakin betah berlama-lama berada didalam kamar? Dalam artikel kali ini Perumahan Murah dan Lampu Hias Aromaterapi akan mencoba membahas mengenai Interior Kamar Tidur Minimalis baik itu cara menata dan mendekorasinya.

Sebelum melihat beberapa Gambar Interior Kamar Tidur Minimalis sebaiknya anda juga harus mengetahui beberapa tips menata kamar tidur minimalis agar tercipta kesan yangn nyaman pada kamar tidur, sehingga ketika anda selesai beraktifitas seharian anda dapat merasakan kenyamanan ketika sedang beristirahat pada kamar tidur.

Untuk itu, berikut ini tips sederhana bagi Anda yang ingin menata kamar tidur menjadi area untuk relaks dan menenangkan pikiran.

1.Dekorasi Kamar Sesuai Selera

Untuk menghias kamar tidur, Anda perlu merancang dekorasi yang sesuai dengan selera sehingga Anda dapat merasa nyaman di kamar sendiri. Selain itu, pasanglah karpet agar kamar terasa lebih hangat ketika Anda berjalan di dalam kamar, serta pasanglah tirai untuk menghindari sengatan sinar matahari di pagi hari.

2.Jangan Bawa Penyebab Stres Ke Dalam Kamar

Sebaiknya janganlah membawa pulang pekerjaan kantor ke dalam kamar karena membuat Anda tidak konsen beristirahat. Selain itu, hindari pemasangan TV di dalam kamar karena dapat mengganggu jam tidur Anda. Oleh sebab itu, singkirkan setiap hal penyebab stress ke dalam kamar tidur agar tidur Anda menjadi berkualitas dan dapat bangun pagi dengan kondisi tubuh yang segar.

3.Letakkan Lilin Aroma Terapi


Aroma harus dari lilin aroma terapi dapat memberikan sensasi yang menenangkan dan mempengaruhi sistem kerja otak yang mengatur suasana hati yang baik. Pilihlah aroma yang Anda sukai untuk memberikan rasa rileks ketika beristirahat.

4.Beli Penyaring Udara

Air purifier atau penyaring udara dapat membantu Anda membersihkan udara, menyingkirkan debu atau kuman yang membuat Anda bersih-bersin. Selain itu, air purifier dapat menjaga kelembaban kamar dan mencegah timbulnya jamur. Untuk itu, jika Anda merasakan perlu, belilah alat penyaring udara tersebut, khususnya bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan dan sering membawanya masuk ke dalam kamar Anda.

5.Gunakan Lampu Tidur dan Warna yang Kalem

Mematikan lampu kamar dapat membuat tidur Anda lebih nyenyak. Namun, bila Anda takut gelap, maka Anda dapat memasang lampu tidur khusus yang dapat diatur tingkat penerangannya seperti pada lampu hias aromaterapi. Selain itu, ada baiknya Anda mengecat dinding kamar dengan warna netral yang kalem, seperti putih atau pastel yang memberikan kesan lembut dan menenangkan.

6.Jaga Kerapian Kamar Setiap Hari

Kerapian dan kebersihan kamar tidur harus dijaga setiap hari walaupun kamar merupakan ruang personal yang tidak dikunjungi oleh orang lain. Jangan biarkan barang-barang berserakan di mana-mana. Kamar tidur yang kacau akan membuat Anda pusing sehingga pikiran menjadi tidak rileks.

Tips Menata Interior Kamar Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rumah Souvenir Unik
peluang