pasang

Cara Menggunakan Essential Oil

Banyak cara yang bisa di lakukan untuk menikmati aromaterapi / Essential Oil. Tergantung kitanya saja tinggal pilih mana cara yang paling enak untuk menikmati sensasi aromaterapi ini, berikut beberapa cara untuk menikmati dan menggunakan Essential Oil.

Tungku Listrik Aromaterapi



Aromaterapi di Udara

Ekstrak yang disebar ke udara akan memberi aroma menyenangkan bagi siapa saja yang berada disana dan merasakan manfaatnya.

Aromaterapi mist terbuat dari campuran sinergis beberapa jenis essential oil yang dapat digunakan sebagai penyegar udara alami yang menyebarkan manfaat kesehatan sekaligus aroma yang enak.

Aromatherapy burners ( Tungku Listrik Aromaterapi ). Gunakan 10 hingga 20 tetes essential oil pilihan untuk mewangikan udara.

Aromaterapi di tubuh

Essential oil digunakan langsung pada tubuh agar diserap langsung ke kulit. Akan tetapi, karena berupa konsentrat tinggi, essential oil harus dilarutkan dalam minyak pelarut (misalnya sweet almond oil, coconut oil). Campurkan 1 tetes essential oil untuk setiap 1 ml minyak pelarut.

Balsam dapat membawa manfaat essential oil selalu dalam jangkauan Anda. Cukup usapkan ke kulit kapan pun, dimana pun.

Sabun yang terbuat dari essential oil mambantu Anda merasakan manfaatnya dalam kegiatan mandi sehari-hari.

Berendam merupakan cara asyik menikmati essential oil. Gunakan empat hingga lima tetes dalam air untuk meningkatkan kualitas mandi, atau dalam air hangat untuk merendam kaki agar tetap sehat.

Beberapa cara ini hanyalah contoh paling mudah dan efektif untuk memanfaatkan khasiat fisik dan emosional dari essential oil. Begitu mulai, Anda akan menemukan berbagai cara menyatukan essential oil dalam kehidupan sehari-hari.

Baca, pelajari, dan praktek, maka Anda dapat menjadi ahli aromaterapi bagi diri sendiri. Sumber.

Cara Menggunakan Essential Oil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rumah Souvenir Unik
peluang